Selasa, 02 Agustus 2011

Cara Membuka Task Manager yang terkunci


Halo para sahabat Blogger, dipostingan kali ini saya akan memberi tahukan bagaimana caranya untuk membuka TaskManager yang terkunci/tidak bisa diklik/tulisannya enggak jelas/apalah...



Mungkin hal ini dirasakan bagi yang komputernya terserang oleh virus yang tidak bertanggung jawab, biasanya kalau terjadi hal seperti itu saya langsung menginstal ulang sistem operasi saya, tetapi setelah saya tahu bagaimana mengakalinya, saya tidak lagi menginstal ulang komputer saya.

Mungkin sekarang saya lagi baik hati, dan saya ingin memberi tahukannya kepada sahabat blogger sekalian... Ikuti caranya dibawah ini yach jangan ada yang ketinggalan...

Untuk hal seperti ini kita tidak membutuhkan software bantuan, karena kita hanya menjalankan beberapa program yang berasal dari Microsoft Windows...

Caranya adalah sebagai berikut :
1. Klik Start
2. Pilih Run
3. Ketik Regedit
4. Buka HKEY_CURRENT_USER -> Software -> Microsoft -> Windows -> CurrentVersion -> Policies -> System
5. Setelah itu ubah binnary digit-nya menjadi "0" (tidak pakai tanda petik )
6. Selesai

1 komentar: